Liked on YouTube: BENGKOK ‼️(Sebuah Memory yang Hilang)

BENGKOK ‼️(Sebuah Memory yang Hilang)

FULL performance : https://youtu.be/cySlQfwwaVk video ini sudah lama saya upload tapi blum saya publish. Tadinya mau saya buang... But then again.. It contains memories... So here it is. Setelah hampir 4 tahun berhenti secara profesional, bulan agustus ini saya mendapatkan tantangan persahabatan dari seorang Mentalist terbaik di USA.. GUY BAVLI Pertama saya menolak krn jujur malas kembali ke dunia yang sudah lama saya tinggalkan... But its still in my heart... Dan memang saya berhenti secara profesional.. Artinya saya masih suka bermain untuk menghibur.. Tanpa uang... So here I am.. For one more time.. Doing the Art... Without money involved. Just to entertain DUEL MAHADAYA #magic #mentalist #sulap #deddycorbuzier
via YouTube https://youtu.be/SjlPlDKNOSQ

0 Response to "Liked on YouTube: BENGKOK ‼️(Sebuah Memory yang Hilang)"

Post a Comment

Articles of Choice

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel